Cara Mencari Chord Lagu Dengan Digital Music Mentor (DMM)

Cara Instal Dan Mencari Chord Lagu Dengan Digital Music Mentor (DMM)


Digital Music Mentor (DMM) adalah software untuk mencari sebuah lagu, dengan software ini tidak perlu repot browsing atau membeli buku kumpulan chord lagu-lagu untuk mencari chord lagu, karena cukup instal DMM anda sudah dapat mengetahui chord lagu sesuai dengan lagu yang di inginkan, secara offline,ukurannya pun tidak besar dan mudah di gunakan cocok untuk yag baru belajar main gitar untuk latihan.



Cara Instal Digital Music Mentor (DMM)
  • Pertama extract software DMM yang sudah anda downloads
  • Selanjutnya jalankan DMMSetup untuk proses instal
  • Pada Installer Language pilih English lalu klik OK
  • Kemudian Sienzo DMM Setup License Agreement klik I Agree dan pada Choose Components di Languages check list untuk pilihan bahasa manual atau lewati saja, klik tombol Next, kemudian pada Choose Install Location anda bisa menentukan lokasi instalnya atau langsung saja klik tombol Install tunggu proses instal sampai selesai kemudian klik tombol Finish

Langkah selanjutnya , agar DMM secara optimal anda harus menjadikan Full Version caranya dengan instal patch DMM, terdapat 2 patch yang harus di instal, caranya sebagai berikut:
  • Buka Patch 1 kemudian pilih Crack selanjutnya cari DMM yaitu di folder Program Files > Sienzo > DMM, pilih file DMM kemudian Klik Open maka nanti akan keluar pemberitahuan File Succesfully Patched.
  • Selanjutnya Patch 2, langkahnya sama dengan patch 1 bedanya cuma file yang di ganti, kalau patch 2 pilih file CBFinder.dll klik Open, kemudian Exit Aplikasi Crack, selesai dan DMM sudah menjadi Full Version.


Cara Mencari Chord lagu Dengan Digital Music Mentor (DMM)

  • Buka program Digital Music Mentor, pada menu player klik Load, pilih lagu dari komputer yang akan di cari chordnya

Cara Instal Dan Mencari Chord Lagu Dengan Digital Music Mentor (DMM)

  • Kemudian klik Analyze, tunggu proses sampai selesai Analyzing the song,.. bila sudah selesai maka chord lagu yang anda pilih dari komputer akan muncul.

Cara Instal Dan Mencari Chord Lagu Dengan Digital Music Mentor (DMM)


Klik Play maka lagu akan berputar dan chord lagu yang di analyze akan berjalan mengikuti lagu yang di putar, Dan anda sekarang dapat memainkan gitar dengan mengikuti chord lagu yang anda cari dengan Digital Music Mentor. Tidak hanya chord gitar saja ternyata tab bass pun ada. Tidak hanya itu Digital music mentor juga terdapat tampilan cara memegang kunci-kunci chord tersebut, jadi anda tidak perlu bingung karena cara memegang kunci-kunci chord lagu sangat lengkap sesuai dengan chord lagu yang anda akan mainkan. Kurang lebihnya dari saya Cara Mencari Chord Lagu Dengan Digital Music Mentor (DMM), sekian dan semoga bermanfaat,.. terimakasih,..



Downloads :

Digital Music Mentor (DMM)

Password : thopads-ID



Belum ada Komentar untuk "Cara Mencari Chord Lagu Dengan Digital Music Mentor (DMM)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel