Cara Merekam Segala Aktifitas Di Komputer Dengan Bandicam

Cara Merekam Segala Aktifitas Di Komputer Dengan Bandicam

Cara Merekam Segala Aktifitas Di Komputer Tanpa Perangkat : Sekarang untuk merekam aktifitas di komputer tidak memerlukan sebuah perangkat tambahan misalnya seperti kamera, cukup dengan software, kita dapat merekam aktifitas di komputer seperti membuat video, foto dan game. Salah satu software tersebut adalah Bandicam, meski masih banyak lagi software yang lain. Saya juga mengunakan Bandicam, untuk pembuatan artikel tutorial untuk pengambilan gambarnya dengan software Bandicam, karena menurut saya tidak susah untuk menggunakannya.

Bandicam adalah sebuah software untuk merekam aktifitas di komputer, selain dengan ukuran yang tidak besar dan ringan di gunakan, cocok untuk membuat video tentang tutorial dan cocok untuk para gamer.  Bandicam terdapat terdapat menu Mode Perekam Game ( seperti merekam game gambar atau video), Mode Perekam Layar  ( Video atau Gambar) dan Mode Perekam Alat ( seperti webcam atau HDMI), yang dapat anda gunakan sesuai kebutuhan anda. Proses instalnya pun simple, juga dapat menentukan instal versi full version atau portable. Bandicam juga dapat menentukan ukuran dari layar penuh atau pilih ukuran yang sudah di sediakan sampai dapat di atur secara kustom sesuai dengan yang di inginkan sesuai dengan kebutuhan anda.


Screenshot

Cara Merekam Segala Aktifitas Di Komputer



Bandicam 3.4.0.1227 yang saya bagikan ini untuk windows 7 keatas, bila anda masih mnggunakan windows xp upgrade terlebih dahulu ke windows 7, tapi untuk sekarang ini mayoritas sudah menggunakan windows 7 meski masih ada yang mnggunakan windows XP, bukan berarti Bandicam tidak ada untuk windows xp, ada? Untuk windows xp bisa anda downloads di blog yang membagikan Bandicam untuk windows xp. Sekian dan terima kasih, semoga bermanfaat,..


Downloads :
Bandicam 3.4.0.1227

Password : thopads-ID


Belum ada Komentar untuk "Cara Merekam Segala Aktifitas Di Komputer Dengan Bandicam"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel