Hanya Dengan Smartphone Android Menjadi YouTuber


https://thopads.blogspot.com/2019/10/hanya-dengan-smartphone-android-menjadi.html

Sekarang hampir semua orang menggunakan smartphone, dengan smartphone kita bisa mengakses apapun langsung, karena hampir semua kegiatan di laptop dapat dilakukan hanya dengan smartphone, semua aplikasi pc pun sudah ada di smartphone dari edit photo, video dan lainnya dapat di download di play store.

Kembali ke judul, siapa yang tidak tahu dengan YouTube, sebuah situs web video yang penggunanya dapat mengunggah, menonton dan berbagi berbagai macam video seperti tutorial, tips dan trick, musik, traveling dan banyak lagi. Dari YouTube ternyata dapat menghasilkan uang maka dari sekarang banyak orang ingin menjadi YouTuber.

Untuk menjadi YouTuber pada umumnya memiliki sebuah kamera, pc/laptop, dan perangkat pembatu yang lainnya. Tapi untuk sekarang cukup hanya dengan smartphone untuk menjadi YouTuber, sudah banyak YouTuber yang sukses hanya dengan smartphone.


Hanya Dengan Smartphone Android Menjadi YouTuber

Untuk menjadi YouTuber dengan smartphone android, Bagaimana caranya,..? Pertama gunakan smartphone android dengan spesifikasi yang cukup minimal seperti yang saya gunakan Samsung A30, tapi hampir semua smartphone sekarang spesifikasi besar dan harga murah jadi tinggal pilih sesuai dengan kantong saja tak harus mahal tapi yang dibutuhkan, dengan catatan semakin besar spesifikasi smartphone semakin bagus hasil video, dan jangan lupa gunakan tripod atau tongsis juga untuk menghindari hasil video goyang, dan beberapa aplikasi yang dibutuhkan seperti dibawah ini.

Cinema FV-5
Aplikasi ini digunakan untuk pengambilan video, dengan tool yang hampir seperti kamera DSLR dengan mudah untuk mengaturnya saat perekaman dan hasil video maksimal.

XRecorder
Aplikasi untuk perekam layar smartphone, tidak hanya merekam saja XRecorder juga dapat untuk mengedit video dan gambar. Anda juga dapat mengatur resolution, quality dan lainnya agar hasilnya maksimal. Sangat cocok untuk membuat video tutorial tentang smartphone android.

Filmora Go
Aplikasi pengeditan video yang mudah penggunanya, dilengkapi dengan alat yang dibutuhkan untuk setiap edit video, dapat menambahkan foto, trek musik dan masih banyak lagi yang dapat dilakukan agar hasil video nampak professional.

PixelLab
Sebuah aplikasi dilengkapi dengan banyak fitur di dalamnya dengan mudah dan sederhana untuk mengedit gambar untuk cover video agar lebih menarik.

Cukup sekian apa yang saya pelajari, saya bagikan di artikel ini, siapa yang ingin mencoba silahkan, semoga bermanfaat, terimakasih,...




Belum ada Komentar untuk "Hanya Dengan Smartphone Android Menjadi YouTuber"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel