Downloads Need For Speed Payback Game PC

Downloads Need For Speed Payback 2017 Gratis

Need For Speed telah datang kembali lagi dengan nama Need For Speed Payback yang di kembangkan oleh Ghost Games dan di terbitkan oleh Electronic Arts (EA) yang di rilis pada tanggal 2 November 2017. Memiliki alur cerita yang lebih menarik lagi dari sebelumnya dengan alur cerita yang terinpirasi dari film seri Fast and Furios salah satu film terkenal yang selalu di tunggu kelanjutan ceritanya seperti halnya dengan game Need For Speed yang selalu berbeda di setiap seri yang membuat penasaran para pemain atau penggemar game balap ini.

Need For Speed Payback berbagai fitur yang diperbaiki dan tambahan dapat ditemukan dan rasakan sensasi di setiap permainan yang dimainkan. Dengan dioptimalkan terutama untuk PC dengan pengalaman resolusi yang tinggi yaitu 4K, membuat tampilan gambar seperti nyata. Dan cara bermain yang unik dengan Kecepatan, Gaya, Bangun, Kru dan Penjahat untuk memperoleh reputasi dan memenangkan permainan, memodifikasi mobil dengan banyak pilihan penyesuaian visual dan kinerja yang luas membuat mobil balap sesuai karakter sendiri, pemain serasa mengemudi mobil sport sungguhan di arena balap.

Need For Speed Payback untuk memainkannya dibutuhkan spek komputer yang tinggi, cukup lumayan untuk nguras kantong celana tapi tidak akan menyesal memainkannya. Syarat spek komputer yang mendukung game ini kurang lebih sebagai berikut.



Persyaratan sistem minimum :

1. OS: 64-bit Windows 7 atau yang lebih baru
2. Prosesor: Intel Core i3-4130 atau diatasnya
3. Memori: RAM 6GB
4. Kartu Grafis: NVIDIA GeForce GTX 750 Ti 2GB, AMD Radeon HD 7850 2GB, atau setara DX11 5. GPU yang kompatibel dengan memori 2GB
5. Hard Drive: ruang kosong 30GB
6. Masukan: Keyboard dan mouse, pengendali Xbox One


Persyaratan sistem Direkomendasikan :

1. OS: 64-bit Windows 7 atau diatasnya
2. Prosesor: Intel Core i5-4690
3. Memori: RAM 8GB
4. Kartu Grafis: NVIDIA GeForce GTX 970 4GB, AMD Radeon R9 290 4GB, atau setara DX11 GPU yang kompatibel dengan memori sebesar 4GB
5. Hard Drive: ruang kosong 30GB
6. Masukan: Keyboard dan mouse, pengendali Xbox One






Belum ada Komentar untuk "Downloads Need For Speed Payback Game PC"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel